Cita-citaku….

Haii selamat datang lagi di blog saya yang penuh dengan tulisan saya ini .kali ini saya akan membahas tentang cita-cita.. Semua orang pasti punya cita-cita donk .. termasuk saya dan kalian yang pastinya mempunyai sebuah atau bahkan banyak mimpi yang ingin di wujudkan dalam kehidupan ini. Nah inilah beberapa mimpi saya yang akan saya share.. semoga dapat menjadi motivasi untuk kalian para readers..

Saya sebagai manusia biasa tentu saja mempunya impian. Kita bebas bermimpi apa saja asalkan mimpi tersebut tidak terlalu jauh dari kemampuan yang kita miliki supaya dapat lebih mudah untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Jujur impian saya banyak sekali.. misalnya lulus kuliah dengan indeks prestasi yang memuaskan sekitar lebih dari 3,5 hahaha ( aamiin), maka dari itu saya harus rajin belajar, berusaha keras, dan mengerjakan tugas tepat waktu.

Selain jadi mahasiswa di universitas gunadarma saya adalah seorang pekerja, saya bekerja untuk membiayai kuliah dan kehidupan saya sendiri serta membantu perekonomian keluarga saya. Jadi mungkin kehidupan saya lebih sulit dari mahasiswa lain yang regular, saya harus membagi focus saya antara belajar dan bekerja, saya harus pintar memanajemen waktu saya supaya tidak terbuang sia-sia. tapi itu semua tidak membuat saya berputus asa, saya harus lebih gigih dari orang lain supaya saya dapat menggapai cita-cita saya di masa depan.

Cita-cita saya dalam 5 tahun yang akan datang adalah menjadi pagawai tetap pada sebuah perusahaan kontraktor atau konstruksi yang terkemuka, misalnya perusahaan yang termasuk BUMN ( wijaya karya dll). Sebagai seorang perempuan saya juga bermimpi mempunyai keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warohmah.
Itulah sedikit unek-unek saya tentang cita-cita, kalau bro n sist sendiri pasti punya cita-cita sendiri kan.. share ya dikomen saya..